Blogger Widgets

Rabu, 25 November 2015

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih bentuk Bisnis (Tugas Keyboarding Skill)

24 November 2015
Nomor             : 06/Agustus/2015
Lampiran         : -
Perihal             : Surat Terima Kasih
Yth. Bapak Handoyo, ST, MM
Di
Tempat

Dengan hormat,
Saya sangat senang atas kunjungan Bapak yang telah mengisi materi pada acara seminar yang telah kami adakan. Saya ingin menyampaikan penghargaan atas dukungan anda dalam acara seminar kami.

Terima kasih banyak atas perhatian dan kerja sama anda. Saya berharap kita terus berkolaborasi dan membangun persahabatan yang erat untuk kerjasama dalam melakukan seminar – seminar lain.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan sukses selalu.

Hormat saya,
Dara karunia
Coordinator kegiatan




25 November 2015
Nomor             :  07/Agustus/2015       
Lampiran         : -
Perihal             : Surat Ucapan Terima Kasih

Yth. PT. PURNA BAKTI
Di
Tempat

Dengan hormat,
Saya sangat senang atas kunjungan dan kerjasama PT. PURNA BAKTI yang telah memberikan bantuan dana kepada Panti Asuhan. Saya ingin menyampaikan penghargaan atas dukungan dalam kegiatan ini.
Terima kasih banyak atas perhartian dan kerjasama Anda. Saya beharap kita terus berkaborasi dan membangun persahabatan yang erat antara PT. PURNA BAKTI dan perusahaan yang bapak pimpin dalam kegiatan bantuan dana  dimasa yang akan datang.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, sukses selalu dan semoga Allah SWT menberikan balasan yang berlipat ganda atas segala bentuk bantuannya, dan mudah – mudahan semuanya dicatat sebagai amal kebaikan yang memperberat timbangan amal kita kelak. Amin
Demikian surat ucapan terima kasih ini kami buat atas nama Panti Asuhan. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.
Hormat saya,

Panitia Panti Asuhan



26 November 2015
Nomor             : 08/Agustus/2015
Lampiran         : -
Perihal             : Surat Ucapan Terimah Kasih
Yth. Kolega Bisnis
Di
Tempat
Dengan hormat,
Pada kesempatan ini, kami segenap jajaran direksi dan karyawan PT. DINAMIKA ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada KOLEGA BISNIS atas kesepakatan menjalin kerjasama. Saya beharap kita terus berkaborasi dan membangun persahabatan yang erat antara PT. DINAMIKA dan perusahaan KOLEGA BISNIS dalam kerjasama ini.
Demikian surat ucapan terima kasih ini kami buat atas nama PT. DINAMIKA. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Dara karunia
Manager


1 komentar:

  1. Contoh surat ucapan terima kasihnya sangat berguna untuk saya. terima kasih.

    Sebagai tambahan referensi, silahkan lihat juga Contoh Surat Ucapan Terima Kasih

    BalasHapus