18 April 2015
Nomor :
012/JA/X/2015
Lampiran : -
Perihal : Surat Balasan Pengaduan
Yth. Pimpinan PT. Bank BRI Syariah
Jalan Merpati No. 20
Blitar
Dengan hormat,
Membalas surat komplain yang
Bapak/ibu kirim pada 16 April 2015. Kami selaku manajemen PT. Lancar Jaya akan
segera mengganti semua barang pesanan anda
sesuai pesanan setelah tim kami selesai melakukan pengecekan.
Kami menyadari bahwa kerusakan pada barang pesanan anda akan sangat mengganggu proses produksi perusahaan. Namun, agar dapat dimaklumi bahwa dugaan awal kami bahwa rusaknya barang pesanan anda disebabkan oleh rusaknya jalur transportasi sehingga menyebabkan kemasan serat polyester tersebut tergesek bagian dalam truk pengangkut. Kami akan berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami dan sesegera mungkin untuk mengganti barang pesanan anda yang rusak.
Kami menyadari bahwa kerusakan pada barang pesanan anda akan sangat mengganggu proses produksi perusahaan. Namun, agar dapat dimaklumi bahwa dugaan awal kami bahwa rusaknya barang pesanan anda disebabkan oleh rusaknya jalur transportasi sehingga menyebabkan kemasan serat polyester tersebut tergesek bagian dalam truk pengangkut. Kami akan berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami dan sesegera mungkin untuk mengganti barang pesanan anda yang rusak.
Untuk itu kami segenap manajemen PT.
Lancar Jaya meminta maaf atas ketidak nyamanan serta kurangnya pelayanan yang kami
berikan. Semoga kejadian ini tidak membuat kerjasama yang sudah terjalin
menjadi renggang.
Demikian surat balasan atas komplain yang Bapak/ibu kirimkan beberapa hari yang lalu. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Demikian surat balasan atas komplain yang Bapak/ibu kirimkan beberapa hari yang lalu. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Hormat kami,
PT. Lancar Jaya
Bagus Setyawan
Manager Pemasaran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar