Blogger Widgets

Kamis, 19 November 2015

AKSI

Hayy guys?? :*
Nama gue Dara Karunia, panggil saja "Dara"
Aktivitas gue sekarang yha kuliah di AKSI "Akademi Komunitas Semen Indonesia"
Jurusan gue di AKSI adalah Otomasi Perkantoran guys,,jangan salah lho guys di Otomasi Perkantoran itu gak cuma cewek" aja lho?? tapi cowok" juga banyak yang masuk di jurusan ini...
Dan gelar profesional lulusan Diploma Dua di AKSI adalah "Ahli Muda" atau yang di singkat dengan A. Ma. keren kan guys?? 
ini lho kampus gue guys??...


ohh yha jangan salah juga yha guys di AKSI tidak cuma ada jurusan OTOMASI PERKANTORAN SAJA, tapi juga ada 2 jurusan lagi guys yaitu :
1. Teknik Operasi Mesin dan Peralatan Industri
2. Teknik Perawatan Mesin dan Peralatan Industri

Di AKSI memiliki masa kuliah 2 tahun guys,...

Gimana guys tertarik atau enggak daftar di AKSI dan jadi adek kelas gue...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar